RSS

Read This!

Dear Readers, baru-baru ini Gw dikirimin email dari sobat Gw, ne isinya (udah Gw edit dikit):
 
Hati2 buat para wanita...!! (juga buat para lelaki yang merasa punya wanita).

PERTAMA: Sekarang ada cara baru pemerkosaan terhadap wanita. Yang terjadi seperti ini, seorang cewek melihat seorang anak kecil dijalanan yang sedang menangis. Merasa kasihan, ia menanyakan apa yang terjadi pada anak tersebut. "Aku tersesat, bisakah mengantarku pulang,?" kata si bocah. Lalu anak kecil itu memberikan selembar kertas yg berisikan alamat rumahnya. Karena cewek itu termasuk orang yg baik hati, tidak menaruh curiga apa2 dan membawa anak tersebut ke alamat yg tertera.

Ketika tiba di "rumah" anak kecil itu, Si Cewek menekan bel, tiba2 ia kaget karena bel tersebut bertegangan tinggi dan lalu ia pingsan. Ketika ia terbangun pada hari berikutnya, ia mendapati dirinya dalam keadaan telanjang dalam sebuah rumah kosong, dan Ia tidak pernah melihat wajah pelakunya. Itulah sebabnya sekarang ini para pelaku kriminal mencari sasaran pada orang2 yg berbaik hati. Jika terjadi masalah seperti ini, JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YG DIMINTA. JIKA MASIH TERUS DIDESAK, BAWALAH ANAK TERSEBUT KE KANTOR POLISI. Anak yg tersesat lebih baik dibawa ke kantor polisi. Tolong sebarkan kepada teman2 kalian semua terutama yg cewek, istri, adik perempuan, pokoknya yang kaum hawa deh. HARAP BER-HATI2.

KEDUA : Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya...!! Here's the issue as follows: Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check on the internet for the availability). Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, di pub, dan discotik untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.

Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies), semacam obat bius yang pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri di negara kita yg tercinta Indonesia, you have money so you can buy almost everything). Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman Korban dan ia tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada waktu malam, pagi, siang, dan sore itu. Dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worry about having apaternity test indentifying him beberapa bulan kemudian.

Tetapi yang perlu diperhatikan, SIDE EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi berhati-hatilah bila pergi ke pub, cafe atau dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik.

Believe it or not, there is even a site on the internet for the drug, telling people how to use it. Please, Forward this email kepada setiap wanita yang kalian kenal, especially to young and naive girls.

NB: Keep yourself aware. There's too much nonsenses in this ugly world. Hold your conviction closer and don't be afraid to be a different kind of person.

(Thank you very much for my friend, Fadlu "nenek", who sent me this good information via email)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: