Blogger Pages

Text Widget

RSS

Derita Sang Tamu - Di Kantin

Suatu ketika di negeri Gajebo. Seorang tamu merasa sangat haus sehingga membuat dia lemah, letih, lesu, letoy dan lemot, trus kehilangan gairah dan tenaga. Maka dengan sisa-sisa tenaga yang ada, ia pun sprint menuju kantin terdekat. Dan begitu sampai di kantin, dia tidak ngos-ngosan apalagi keringetan. Soalanya nih tamu cuma sprint semeter doank. Kemudian ia menuju ke tempat penjual minuman yang lagi nongkrong sambil ngorek lubang hidung (jorok, ah!), dan terjadilah percakapan yang sangat ancur antara tamu (T) dan penjual minuman (P).

P:"Mau beli apa, Pak?"
T:"Saya mau beli gulas sebiji aja. Buruan, udah haus nian nih!"
P:"Ini gulasnya Pak, masihbaru dipetik dari pohon. Masih segar lho Pak, cobain deh!"
T:"Edan! Maksud saya gulas yan udah jadi minuman. Bukan yang baru dipetik dari pohon!"
P:"Oh, maaf. Sabar ya Pak, sabar. Orang sabar disayang selingkuhan lho Pak, ini gulasnya."
T:"Ya udah, mana nih sedotannya?!"
P:"Waduh, habis Pak! Ga usah pake sedotan Pak, pake gigi aja. Kan gigi Bapak saya lihat kayak ikan hiu. Lumayan tajem tuh buat buka gulasnya."
T:"Huh, apa kata lo aja dah!! Jadi berapa neh harganya?"
P:"1 truk $ak $emen Pak, duit bapak kan sejuta nih, jadi setelah dihitung-hitung pake komputer eh, kalkulator eh' sempoa aja sekalian. Jadi kembaliannya ROKA SATU BIJI!!! Bisa dipilih lho Pak, mau yang rasa coklat apa yang krim?"
T:"Idiiih, amit-amit jabang babi lu ye...!! Masa beli gulas satu doang kembaliannya cuma roka sebiji, ogah Gw!! Tobaat Gw tobaaat belanja disini!! Ni ah ga jadi, gulasnya Gw balikin!"
P:"Ya....emangnya.....Gw pikirin! Itu mah de-el! See you next time!"
T:"See...you, bapak lo dari Hongkong!!"

(Tak lama kemudian, Tamu tersebut pun tewas karena kehausan. Dan mayatnya dibuang ke tong sampah dan dibiarkan hingga membusuk (Ughh, kejam nian!!)).

The End....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: